Selasa, Juni 01, 2010

Sepeda Xtrada Kesayangan





Ini sepeda kesayangan ayahnya tzevael, dibeli pada tahun 2008 di toko sepeda Alam Baru Jl. Malioboro Jogjakarta. Sepeda berwarna merah ini produkso polygon, dipergunakan untuk olah raga di pagi hari. Sewaktu tinggal di Jogjakarta, sepeda ini kalo hari jumat biasa dipergunakan untuk ngantor, lumayan lah jaraknya dari rumah Sedayu sampai tempat kerja di Jl. Jend. Sudirman No. 46 Jogjakarta. Istilahnya perjalanan dari ndeso ke kota. Tapi tidak apa apa yang penting dapat sehatnya.....Banyak juga temen temen yang ngetawain...komentar mereka : jauh sekali ya, naik sepeda dari Sedayu sampai kota.

Di pagi hari start jam 05.00 (Senin-Kamis), saya biasa ngayuh sepeda sendiri. Biasanya rutenya Ngingas – mBlendung – Menulis – perempatan Tumut belok kiri – perempatan Moyudan ke Selatan – Goser – Gubug - Rumah. Yach...lumaayanlah untuk cari keringat di pagi hari. Di hari Sabtu, biasanya saya mengambil rute yang lebih jauh. Minggu pagi, bersama mas Timan biasa berangkat nyepeda dengan jarak yang lebih jauh lagi. Biasa berangkat jam 06.00 ke arah mana saja yang dikehendaki, dan pulang sampai rumah sekitar jam 09.00. Minimal berangkat 1 jam perjalanan.
Ke Sendangsono sendiri juga pernah...berangkat jam 05.00 sampai Sendangsono jam 07.00....butuh sekitar 2 jam perjalanan berangkat.

Kebiasaan itu masih tetap saya lakukan. Meski sudah berpindah kota. Jam 05.00 start dari rumah di Jl. Belimbing Jagakarsa – Jl. Desa Putera – ISTN – Jl. Moh. Kaffi II – Rumah. Meski relatif sudah ramai dengan kendaraan orang orang yang mau berangkat kerja. Tapi, sepeda saya lengkapi dengan lampu depan, lampu belakang, helm diberi lampu LED. Biar aman dan sehaaaaaaaat tentunya.....Kring kring goes goes.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar