Selasa, Juli 13, 2010

Lihat...aku rajin khan...






Lihat...aku rajin khan...

Di rumah Jogja, aku nyapu halaman pake sapu punya om Sigit yang sudah agak rusak, tapi aku serius lho melakukannya...lihatlah ekspresi mukamu...serius tenan kalo lagi bekerja. Kata ayah dan mama, aku harus rajin, bersih bersih rumah...itu lho sesuai pepatah ‘mensana in corpore sano’ eee jauh ya...artinya rumah kita harus bersih, jadi nanti badan dan jiwa kita juga bersih alias sehat. Tidak hanya nyapu, aku juga pinter ngepel lho...kalo pas mama Mini ngepel, aku niruin juga. Pake tissue basah aku ngepel keramik lantai. Tapi, pastinya tzevael meniru ayah dan mama yaaaa......
Pas di rumah Belimbing, kebetulan ada air menngenang di lantai gazebo. Aku ambil saja alat untuk membersihkannya. Alatnya disimpan di tempat (genthong) di pojokan rumah. Disitu ada sapu ijuk, sapu plastik...pokoknya komplit dechhh...tinggal ambil, pergunakan dan bersih.

Nah, besok kalo sudah sekolah...tzevael harus rajin belajar juga yaaaa...biar pandai melebihi ayah. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar